Senin, 24 September 2018

Cara Memanfaatkan Perkarangan Rumah Dengan Polybag

Jual Polybag Kuat Dan Awet - Lim Corporation

Terong ungu adalah salah satu sayuran yang banyak dijumpai di Indonesia. Banyak masakan dari negara Indonesia yang menggunakan sayuran terong ini, selain rasanya enak saat dimasak terong ungu ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Jika anda berminat untuk membudidayakan terong ungu di perkarangan rumah anda bisa membaca ulasan dibawah ini mengenai cara membudidayakan sayuran terong dengan polybag.

Baca Juga : Ukuran Polybag dan Jumlah Lembar Polybag Per Kg

Cara membudidayakan terong ungu dengan polybag :

Memilih bibit
Bibit terong ungu didapatkan dengan cara pembibitan terong ungu yang sudah tua, anda bisa membiarkan buah terong ini membusuk di buahnya setelah itu ambil dan pisahkan biji - bijinya.

Menyiapkan polybag
Siapkan polybag, setelah itu isi dengan tanah yang gembur dan campurkan dengan pupuk kadang dengan perbandingan 3 : 1 . Isilah polybag sampai penuh sisakan sekitar 10 cm untuk meletakan bibit terong ungu.
Menanam bibit terong ungu
Setelah bibit terong ungu disemai dan memiliki 4 - 5 helai daun, kemudian lakukan pemindahan ke polybag secara berhati - hati. Penanaman sebaiknya dikerjakan pada sore hari supaya tida terlalu panas.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Perawatan terong ungu
Untuk penyiraman dilakukan pada pagi dan sore hari, saat musim hujan penyiraman bisa dihentikan. Perawatan yang lainnya yaitu membersihkan rumput liar yang tumbuh di polybag. Pemberian pupuk sebaiknya menggunakan pupuk organik, agar tidak membahayakan saat dikonsumsi.

Jual Polybag Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar