Selasa, 09 Oktober 2018

Membudidayakan Tanaman Hias Dengan Media Polybag

Jual Polybag Awet Dan Murah - Lim Corporation

Pemilihan polybag untuk media tanam budidaya dipengaruhi oleh beberapa faktor antaranya adalah tahan karat, tahan lama, ringan, tidak mudah kotor, dan mudah sekali untuk diperoleh. Selain itu polybag sangat baik untuk drainase, aerasi sehingga tanaman yang ditanam dimedia ini akan mudah sekali subur.

Baca Juga :
Jika anda ingin menanam tanaman dengan media ini, anda harus mengenali karakteristik tumbuhan dan media tanamnya. Contohnya tanaman buah membutuhkan media tanam yang solid sedangkan sayuran daun justru membutuhkan media tanam yang gembur dan mudah tertembus akar.

Berikut ini merupakan beberapa syarat media yang baik yang bisa anda pakai untuk tanaman polybagmu, antaranya :

1. Bisa menyediakan ruang tumbuh untuk akar sekaligus untuk penopang tanaman artinya ialah jangan memilih media yang terlalu gembur, sehingga tumbuhan bisa tumbuh dengan kokoh,
2. Media harus menyediakan unsur hara yang cukup baik makro ataupun mikro, ini bisa dipenuhi dengan penambahan pupuk kompos dan pupuk kandang yang cukup,
3. Tidak mengandung bibit - bibit penyakit, pastikan bahwa media tanam harus bersih dari hama penyakit dan pastikan pula bibit harus bersih.
Ada beberapa ragam material yang bisa dimanfaatkan dalam memakai media polybag mulai yang alami hingga yang sintetis. Sebagai contoh material yang bisa dipakai dan sangat mudah didapatkan adalah tanah, kompos atau humus, pasir, arang sekam dan sabut kelapa.

Dengan memakai media polybag sebagai media tanam anda tidak perlu lagi mengolah tanah yang akan ditanami, cukup mencampurkan tanah kebun, kompos dan pasir dengan perbandingan yang sama anda bisa memulai menanam tanaman dalam media polybag.

Jual Polybag Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar