Selasa, 16 Oktober 2018

Cara Merawat Tanaman Hias dalam Polybag

Jual Polybag Best Quality - Lim Corporation

Saat anda sudah melakukan penanaman tanaman hias dalam polybag pastinya anda juga harus merawatnya, saat melakukan perawatan tanaman hias dalam polybag dibutuhkan perlakuan khusus atau perawatan yang baik supaya tanaman hias yang anda tanam bisa tumbuh dengan baik, berikut beberapa cara untuk merawat tanaman hias dalam polybag.

Baca Juga :
Penyiraman atau pengairan
Ada 2 teknik untuk melakukan penyiraman pada tanaman hias dalam polybag. Pertama, dengan melakukan cara penyiraman secara langsung pada tanaman. Cara yang kedua dengan memberikan air pada alas polybag, dengan cara ini air dapat meresap ke atas ke media tanam melalui sistem kapiler.

Penyiraman yang baik sebaiknya dikerjakan antara pukul 7 - 10 pagi, atau saat sore hari. Air yang disiramkan juga harus sangat diperhatikan, sebab jika takaran siraman air yang diberikan terlalu banyak maka tanaman hias akan mengalami pembusukan pada akar.


Pemupukan
Tanaman hias juga sangat membutuhkan pemupukan, supaya menjaga nutrisi yang diserapnya sehingga bisa tumbuh dengan subur. Untuk tanaman hias bunga anda harus mengusahakan satu bulan sekali diberikan pupuk NPK atau Plant Catalyst 2006.

Membersihkan daun
Cara ini sangat sederhana namun sangat penting untuk anda lakukan. Melakukan sebuah pembersihan daun atau tangkai yang mengalami keguguran setiap dua minggu sekali. Hal tersebut selain bisa membantu meningkatkan kesuburan tanaman juga bisa menjaga keindahan tanaman hias yang anda miliki.

Mungkin sekian dari kami tentang ulasan kali ini mengenai cara merawat tanaman hias dalam polybag, semoga informasi yang kami berikan bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi anda yang hobi memperindah rumahnya dengan berbagai macam tanaman hias.

Jual Polybag Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar