Senin, 22 Oktober 2018

Cara Mudah Budidaya Markisa Menggunakan Polybag

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation 

Tanaman markisa mempunyai nama latin passifloraceae yaitu merupakan tanaman rambat yang sesuai dengan iklim tropis. Tanaman ini berasal dari Amerika Selatan. Di daerah Indonesia, tidak sulit untuk menemukan buah dengan banyak biji yang berselaput didalamnya. Umumnya buah markisa di Indonesia memiliki warna kuning atau ungu. Saat ini sudah banyak sekali yang membudidayakan tanaman markisa baik untuk kebutuhan pribadi atau untuk komoditas dagang.

Baca Juga :
Pembibitan
Saat ini banyak toko tanaman yang menjual bibit - bibit tanaman yang berkualitas termasuk bibit tanaman markisa. Anda bisa membelinya secara langsung mendatangi toko atau memesannya dengan online.

Penanaman
Pada proses penanaman buah markisa. Anda memakai metode generatif atau biji, maka baiknya anda menggunakan proses pengecambahan biji terlebih dulu. Biji markisa yang kering tadi di tanam didalam polybag yang sudah berisi pupuk kandang.

Pemupukan
Tips untuk menanam markisa dihalaman rumah berikutnya adalah pemupukan untuk menambah nutrisi pada tanaman buah markisa. Pemupukan bisa dikerjakan saat tanaman markisia mencapai usia 1,5 bulan atau bisa dikerjakan 3 kali dalam setahunnya. Pupuk yang digunakan adalah pupuk organik sebagai dasar sedangkan pupuk kimia sepeti urea, KCL, atau jenis bisa diberikan sebagai tambahan saja. waktu pemberian pupuk untuk buah markisa disesuaikan dengan kebutuhan tanaman buah tersebut.

Pemanenan
Buah markisa bisa dipanen dalam waktu kurang dari setahun bila pemeliharaannya dikerjakan dengan baik. Tanaman ini masuk dalam kategori tanaman yang berbuah cepat. Saat usia 6 sampai 7 bulan, tanaman markisa ini mulai tumbuh bunganya yang selanjutnya akan menjadi bakal buah. Saat usia 9 atau 10 bulan, buah markisa ada yang siap untuk dipanen. Ciri - ciri buah markisa yang siap untuk dipanen adalah terasa empuk saat anda pencet. Dari segi warnanya untuk markisa kuning, akan berubah menjadi warna kuning cerah dari yang mulanya berwarna hijau. Proses panennya dilakukan dengan cara dipetik kemudian di dikumpulkan, dibersihkan, dan dikemas agar menarik banyak pelangan.
Jual Polybag Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar