Jumat, 26 Oktober 2018

Tahapan Membudidayakan Jeruk Lemon Dengan Polybag

Produsen & Distributor Plastik Polybag - Lim Corporation

Bagi kaum wanita pasti tidak asing lagi dengan tanaman jeruk lemon. Jeruk lemon ini populer sekali terutama dikalangan wanita yang sedang menjalankan diet, sebab khasiat jeruk lemon ini sangat banyak sekali terutama untuk menurunkan berat badan anda yang sedang menjalani diet.

Jeruk sitrun dari bahasa Belanda, citroen, atau lemon merupakan sejenis jeruk yang buahnya biasa digunakan sebaga untuk penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga didunia. Pohon yang berukuran sedang ini bisa mencapai 6 m dan tumbuh di daerah yang beriklim tropis dan sub-tropis serta tak tahan akan cuaca dingin.

Baca Juga :
Sitrun dibudidayakan di Spanyol, Portugal, Argentina, Brasil, Amerika Serikat dan negara - negara besar lainnya di sekitar Laut Tengah. Tumbuhan jeruk lemon ini cocok untuk daerah beriklim kering dengan musim dingin yang relatif hangat. Suhu ideal untuk sitrun agar bisa tumbuh dengan baik adalah antara 15 - 30 °C ( 60 - 85 °F ).

Harga dari jual jeruk lemon ini juga lumayan mahal, dari pada anda membeli di pasaran lebih baik anda menanam sendiri di perkarangan rumah anda. Bila anda berkeinginan membudidayakan jeruk lemon ini dengan polybag, kami akan menjelaskan ulasan cara membudidayakan jeruk lemon dengan polybag dibawah ini.

Cara membudidaya jeruk lemon dengan media polybag :
1. Tanamlah bibit lemon ke dalam polybag. Jangan lupa untuk memperhatikan tempat menanamnya, sebab jeruk lemon membutuhkan paparan sinar matahari selama 8 - 12 jam per harinya.
2. Jangan lupa pangkas secara rutin ranting dan cabang yang tumbuh di tengah area batang atau di bawah agar tak mengganggu pertumbuhan jeruk lemon.
3. Anda bisa membentuk cabang tanaman dengan memangkas tanaman jeruk lemon. Pemangkasan lemon dikerjakan berguna untuk mencegah terjadinya serangan hama penyakit di tanaman jeruk lemon.
4. Penyiraman dapat dilakukan setiap harinya dan untuk pemupukan dapat dimulai saat umur jeruk lemon satu tahun.
6. Lemon harus matang saat hendak dipanen. Jadi, tidak asal - asalah petik karena pohon lemon akan melakukan pematangan setelah anda memetiknya. Tumbuhan lemon dapat dipanen maksimal 4 kali setelah itu bisa diganti dengan tanaman jeruk lemon yang baru.

Jual Polybag Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Polybag untuk budidaya tanaman dan sayuran dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar